Minggu, 18 September 2011

Harajuku

 Di Jepang mengacu pada daerah sekitar stasiun kereta api Harajuku. Gaya harajuku adalah fashion jepang diadopsi oleh remaja dan dewasa muda di daerah tersebut dan jalan-jalan samping yang memiliki banyak butik, toko pakaian trendi dan digunakan toko-toko.
Jepang Harajuku Girls dan Gaya Harajuku telah digunakan untuk menggambarkan remaja berpakaian gaya fashion mulai dari Gothic Lolita (juga gothic loli) Visual Kei, Ganguro, Gyaru, Kogal, untuk pakaian "lucu" gaya Kawaii.
Orang dewasa muda di Harajuku juga dapat berpakaian seperti karakter anime atau manga (yang dikenal sebagai cosplay).
Gaya Harajuku bervariasi dan ada terlihat berbeda mulai dari gothic lolita modern yang elegan untuk punky Visual Kei cari - yang terinspirasi oleh grup rock jepang (JRock).

Terlalu melihat budaya remaja jepang paling intens, pergi ke Harajuku pada hari Minggu, ketika banyak remaja berkumpul di sekitar Stasiun Harajuku dan mengambil bagian dalam bermain kostum (cosplay), berpakaian dengan kostum aneh untuk tampil seperti karakter anime, punk musisi rock, dan berbagai gaya gothic harajuku.

Tokyo adalah epicentere mode besar di seluruh dunia. Pemuda dalam pakaian Jepang pada pakaian bersemangat. Mereka mencampur dan mencocokkan gaya pakaian yang berbeda dan menciptakan gaya mereka sendiri, kadang-kadang dengan rambut berwarna besar dan accsessories lucu. Sementara banyak orang dari seluruh dunia dipengaruhi oleh Harajuku, Harajuku fashion gaya riil tetap di mana ia berasal dari daerah itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar