Minggu, 11 September 2011

8 September 2011 (saat 3 ekor entok di potong)

Pada saat jam 12.00 siang, Tedi sedang asik tidur dikamarnya dan saya pulang ke rumah, ternyata siti ikut ke rumah juga kami tidak bareng, saya deluan yang sampai rumah setelah itu barulah siti.
Siti berkata besok 9 September 2011 Adik sepupu saya yang bernama Rani marshela alfani akan pergi ke karang untuk sekolah ke bidanan dan siti menyuruh saya untuk memotong entok bersama tedi, susah banget menangkap entok sampai-sampai muka saya tersiram air makanan entok tangan saya sakit hampir lecet karna kukunya entok, maklum saja entomya memberontak pada saat saya akan menangkap mereka.
Satu per satu entok ditangkap dan di sembelih, mengerikan pada saat melihat darah yang mengucur dari leher sang entok pada saat entok di sembelih.
Pada saat semua telah disembelih.
Kami siti,tedi, dan saya sendiri (dory),mencabuti bulu-bulu dari sang entok, capek betapa lebatnya bulu dari entok tersebut.
Setelah samua bulu dari entok dicabuti dan siti memotong-motong entok tersebut,tedi mengambil potongan paha dari entok yang di potong-potong siti dan saya pun tidak mau kalah saya pun mengambil sepotong bagian dari entok terseubut, namun yang saya ambil bukanlah bagian pahanya entok tersebut melainkan bagian dari sayapnya.
Kami goreng kami bumbui, dan punya tedi mentah, tapi masi di makan tedi, dan punya saya mateng dan yang jelas saya makan juga punya saya.
O..ya selagi kami tadi sedang mencabuti bulu entok tersebut oma datang, Oma ini adik ipar dari Siti daulah Siti kami.
Dan maaf singkatnya cerita ini saya Dory Maryanda tidak mempunyai photo ataupun video dari cerita ini dikarnakan pada saat kejadian saya lupa membawa handphone saya di karnakan tertinggal di rumah.
Sekian cerita dari saya SAAT 3 EKOR ENTOK DI POTONG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar